Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh

Daun

close

Rabu, 12 Agustus 2015

Bug shogi dengan mudah (Konoha Ninja)

Untuk mendapatkan form 6 atau formasi berenam harus membeli Rinne rikudo untuk membeli form tersebut memerlukan kristal ungu. rinne rikudou dapat di beli di shogi kemudian klik shop untuk membeli rinne rikudo tersebut. 



cara mendapatkan keristal tersebut pun sangat susah harus melewati beberapa shogi yang akan mengadapi beberapa shinobi. untuk melewati cristal ungu harus melewati minimal disini pada lingkaran kuning tersebut. itupun hanya mendapatkan 6 kristal ungu. coba hitung 6 setiap hari dan yang di butuhkan 500 untuk form 6. butuh waktu lama untuk mendapatkan warna ungu tersebut.

oleh sebab itu dibutuhkan bug untuk mempercepat mendapatkan form 6 tersebut dengan cepat hanya memerlukan 1 - 2 jam untuk mendapatkan form tersebut. tetapi ada beberapa syarat untuk mendapatkan form tersebut. cekedot berikut ini :
  1. Pertama, ninja konoha kamu harus sudah mencapai shogi yang di lingkaran itu atau sudah mendapatkan kristal ungu. pada lingkaran tersebut harus 6/6 syarat untuk bug shogi. minimal STR (pada lingkaran kuning) kamu 50 - 60k. tapi yang penting harus melewati shogi yang di atas lingkarannya 6/6. intinya sudah mendapatkan batu ungu. 


2.  kedua, harus mengklik mop up dulu kemudian klik masuk itu harus cepat. untuk mendapatkan batu ungu dengan 1 kali pertandingan. untuk lebih lengkap kamu bisa tonton di sini.


3. ketiga dikarenakan butuh waktu yang cepat tidak mungkin menggunakan kekuatan tangan pasti sulit. sayapun begitu. otomatis harus menggunakan software. anda bisa menggunakan autoclik. yang bisa di download disini. settingan auto clik biasa di liat di video di atas.

4. keempat setelah berhasil klik mop up kemudian masuk anda langsung relog atau refresh brosewser anda dan kemudan lakukan klik mop up dan masuk lagi begitu seterus nya.

terima kasih sudah berkunjung.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar