Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh

Daun

close

Rabu, 12 Agustus 2015

Trick Segel Biju Konoha Ninja

Event “Segel Bijuu” akan terbuka setelah kamu menyelesaikan Quest Utama level 27. Event ini ada setiap hari, jam 15:00 – 15:30 WIB.

Misi Player dalam Event ini adalah bersama-sama dengan anggota Fraction untuk mengalahkan Bijuu. Setelah 30 menit, tak peduli berhasil atau gagal, Event akan tetap berakhir. Tombol “Incentive” berguna untuk meningkatkan kemampuan bertempur Fraction, jika ada Player yang mengeluarkan 100 Gold, maka Damage dari Fraction akan bertambah 1%. Saat Event, persentase darah Bijuu yang dikurangi Player menjadi persentase kontribusi, saat total kontribusi Fraction telah mencapai 10%, 20%, …, 90%, maka Fraction tersebut akan mendapat tambahan 5% damage.
 

Kesembilan Bijuu akan muncul secara bergantian. Jika pernah tersegel sebelumnya, maka Bijuu tersebut akan semakin kuat ketika muncul kembali. Kamu tetap akan mendapatkan hadiah walaupun gagal menyegel Bijuu, tetapi hadiah sangat berbeda jika Bijuu berhasil tersegel. Karena itu kumpulkan semua kekuatan dan Segel Bijuu nya!

ada trick agar damage player terhadap biji meningkat pesat sekali hit bisa mencapai 3 - 5 %. hal itu sering dilakukan untuk mendapatkan 10 % dari biju untuk mendapatkan exp tambahan..
berberapa trick yang dilakukan yaitu memasang patner anda hidan. karen hidan akan membalikan damage biju yang meyerang pada dirinya. usahakan hidan sudah memakai armor 80 dan jewel lv 5 agar hidan mampu skil lebih cepat dari biju. selamat mencoba  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar