Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh

Daun

close

Senin, 02 Maret 2015

Field Trip to Bali

Field Trip go bali
Image result for pulau bali

Bali merupakan pulau yang paling indah menurut turism maupun masyarakat Indonesia menyebut bali pulau
eksotis. Kali ini saya kan pergi ke bali dalam acara field trip go bali. Image result for field trip
Katanya field trip yaitu 50 % belajar dan 50 % untuk refresing etah dari mana itu kata berasal. Yang pasti saya ingin mencari wawasan lebih banyak #hadeh. sepertinya untuk para dosen atau guru. gunakan waktu dengan baik dan bijak, Hal yang paling di pikiran saya jika ke pulau bali adalah pantai kuta yang paling banyak di buru orang jika ke bali. Jika tidak ke pantai kuta sangat di sayangkan. Pada hari pertama di bali kami segera ke balai budidaya udang dan kekerangan bali. 

Di ssambut oleh pegawai balai tersebut. Kurang lebih menghabiskan hanya 3 jam -.- . 1 hari full di gunakan untuk berekreasi dan belanja . 50 % belajar ? kayanya tidak :D. pada saat hari ke 2 belajar di kementrian kehutaan lebih tepatnya ke hutan magrov di sana hanya kurang lebih 2 jam -.-. ssama lebih banyak rekeasinya. Hal tersebut lebih banyak menikmati pulau bali saja di banding belajarnya. Semoga saja bias terpakai setelah saya lulus kelak walaupun total pembelajaran kurang lebih 5 – 8 jam di sana.  Pulau bali menakjubkan dari segi parawisata dan tata letak dimana pun berada parawisatanya. Menakjubkan bias di jadikan refrensi jika saya menjadi bupati di terapkan di kota saya #mimpi. Dan apalagi gagasan patung yang berada di bali bias dijadikan objek. Akan tetapi patungnya besar dan begitu saja. pusatnya di GWK, hanya patung besar saja. akan tetapi seni yang luar bisa. 
Image result for patung GWK
 Saya igin membuat gagasan untuk patung yang bias di masuki oleh orang seperti patung god of war di game :Image result for patung god of war 2Image result for patung god of war 2

luar biasa jika bisa membuat patung besar seperti ini dan bisa masuk kedalam. 
bali luar biasa ada beberapa pusat pembelanjaan yang terkenal yaitu JOKER. luar biasa bali bukan saja parawisata nya saja akan tetapi tempat pembelanjaannyapun luar biasa. Image result for joker bali
semoga saja saya bisa balik lagi ke bali akan tetapi dengan menggunakan uang sendiri yang pasti. aamiin see you. 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar